Klik "Skip" di pojok kanan jendela browser

Join to Readbud, read and get money

Kamis, 29 Desember 2011

Blender - Aplikasi untuk membuat konsep 3D

Tadi, ane jalan-jalan di Internet, biasalah cari software gratisan...

Ane mau cari Software untuk buat Animasi 3D. Ane awalnya cari 3DS Max 2010 yang Portable, biar bisa dipakai di mana saja. Tapi Software itu susah juga carinya. Ane ganti, DAZ Studio Proffesional 4 Portable, eh, malah ada file .dll yang hilang, kalaupun dipasang, pasti tetep nggak bisa

Entah, gimana ane dapetnya, ane dapat software yang lumayan juga. Namanya BLENDER (jangan dilihat dari namanya). Memang, namanya agak aneh untuk sebuah software, tapi software yang satu ini sudah banyak mendapat pengakuan dari para penggunanya.

Software ini ternyata juga FREEWARE dan memiliki sistem Open Source. Jadi, anda bisa saja mengubah apa yang ada di dalam software ini. dan, pastinya Gratis.



link download 
Tutorial (Semua Tutorial yang ada saat ini hanya dalam bentuk Video)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar