Klik "Skip" di pojok kanan jendela browser

Join to Readbud, read and get money

Sabtu, 02 Juli 2011

Download Adobe InDesign CS5.5 Portable

Adobe InDesign CS5.5 Portable


Adobe ® InDesign ® CS5.5 memungkinkan Anda desain dan tata letak halaman preflight terlibat untuk cetak atau distribusi digital dengan built-in tools kreatif dan kontrol tipografi yang lebih tepat. Mengintegrasikan interaktivitas, video, dan audio untuk pemutaran pada tablet, smartphone, dan komputer.

Buat dan pratinjau majalah digital, koran, dan katalog dengan elemen terlibat seperti 360 ° panorama objek rotasi dan gambar untuk berbagai macam tablet. Upload ke Suite Penerbitan Adobe Digital untuk produksi lebih lanjut dan distribusi.

Akses ke Adobe Digital Publishing Suite 
Akses host layanan dari Adobe Digital Penerbitan Suite dari dalam InDesign untuk mempublikasikan dokumen digital menarik bagi berbagai perangkat tablet .

Peningkatan e-book authoring 
Buat eBook terlibat lebih, dengan kurang perlu untuk pengembang. Gunakan alur kerja halus ketika Anda termasuk tipografi dan gambar yang halus ukuran untuk menyesuaikan hampir setiap layar. Bahkan menambahkan video dan audio untuk aplikasi e-book reader yang mendukung HTML5 video dan audio tag. 

Panel Artikel
Kontrol urutan teks, gambar, dan grafis ketika Anda ekspor ke EPUB atau HTML tanpa mengubah tata letak InDesign Anda. Mengatur konten Anda dengan menyeret ke panel Artikel baru untuk menentukan urutan ekspor. 


Download di sini:

Adobe InDesign CS5.5 Portable (243MB) 

Sebaiknya saat menjalankan software ini dibuka lewat WinRar.
Agar software tidak mencari Update KeyGennya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar