Klik "Skip" di pojok kanan jendela browser

Join to Readbud, read and get money

Sabtu, 02 Juli 2011

Download Portable Adobe Dreamweaver CS5.5



Software Adobe Dreamweaver adalah tool yang ideal untuk web designer, coders, dan application developers untuk semua tingkatan. fungsi pengkodean membuatnya mudah untuk menavigasi melalui halaman situs yang kompleks pada saat waktu mendesain.

Fitur Adobe Dreamweaver Terbaru, mengembangkan tool layout yang membawa Expedited workflows, dari konsepsi computer ke persetujuan klien. Selanjutnya, inovasi di seluruh beta Dreamweaver juga dapat membantu tim dan individu developer sama mencapai tingkat berikutnya dalam fungsionalitas dan kinerja.

Fitur yang terdapat pada Adobe Dreamweaver Terbaru :
  • Live View
View halaman web Anda di bawah kondisi browser dunia nyata dengan Live View yang baru dalam Dreamweaver – selama masih mempertahankan akses langsung ke kode. Modus rendering baru, yang menggunakan mesin open source WebKit rendering, menampilkan desain Anda seperti browser berbasis standar.
  • Related Files:
Mengelola berbagai file yang membentuk halaman web modern lebih efisien dalam Dreamweaver.fitur Related File menampilkan semua dokumen yang terkait dengan halaman Anda saat ini, apakah CSS, JavaScript, PHP, atau XML, di sebuah bar di bagian atas dokumen Anda
  • Code Navigator:
The Code Navigator baru pop-up menunjukkan semua kode sumber yang mempengaruhi pilihan Anda saat ini. Sebuah klik baik pada tampilan Code atau Desain membawa pada Code Navigator pop-up, yang menampilkan aturan CSS, server-side, fungsi eksternal JavaScript, Dreamweaver template, file Library, iframe source file, dan banyak lagi.
  • CSS best practices:
Tab baru Inspektur Properti’s CSS menunjukkan style untuk pilihan saat ini serta selama semuanya berlaku pada  peraturan CSS.
  • Code hinting for Ajax and JavaScript frameworks:
menulis JavaScript lebih cepat dan akurat dengan dukungan mendukung inti objek JavaScript dan tipe data primitif. Bekerja dengan kerangka framework JavaScript yang populer termasuk jQuery, Prototype, dan Spry.
  • HTML data sets:
dengan HTML data set fungsionalitas, Anda dapat membuat data dalam tabel standar HTML, serangkaian tag div, atau bahkan daftar unordered, lalu pilih Insert> Spry> Spry Data Set untuk mengintegrasikan data ke tabel dinamis pada halaman dengan kolom yang terurut, master-detail layout, atau tampilan canggih lainnya.
  • Photoshop Smart Objects:
Integrasi Photoshop dan Dreamweaver telah berkembang ke tingkat berikutnya dalam hal kompatibilitas dan fungsionalitas. Drag dan drop sebuah file PSD Adobe Photoshop ke dalam halaman Dreamweaver untuk membuat gambar Smart Object.
  • Subversion integration:
Dreamweaver mengintegrasikan perangkat lunak Subversion untuk menghilangkan bug check-in/check-out dengan versi file, roolback, dan banyak lagi. Setelah Anda mendefinisikan Subversion sebagai sistem kontrol versi Anda, Anda dapat memperbarui situs Anda untuk mendapatkan versi terbaru dari halaman secara langsung dari dalam Dreamweaver, tidak ada utilitas pihak ketiga atau interface command-line yang diperlukan.
  • Adobe AIR authoring support:
Buat aplikasi desktop multiplatform dari Dreamweaver HTML dan JavaScript Anda dengan situs didukung Adobe AIR authoring yang baru.
  • New user interface:
Pekerjaan lebih cepat dan lebih cerdas di Dreamweaver dan komponen lain pada versi berikutnya dari Adobe Creative Suite  terhadap level baru dalam integrasi dan elemen umum user interface.

Sistem yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini:
  • Untuk Windows
  1. Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor
  2. Microsoft® Windows® XP with Service Pack 2 (Service Pack 3 recommended); Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise with Service Pack 1; or Windows 7
  3. 512MB of RAM
  4. 1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  5. 1280x800 display with 16-bit video card
  6. DVD-ROM drive
  7. Broadband Internet connection required for online services and to validate Subscription Edition (if applicable) on an ongoing basis
  •  Untuk Macintosh (Mac OS)
  1. Multicore Intel processor (Inti processor ganda)
  2. Mac OS X v10.5.8 or v10.6
  3. 512MB of RAM
  4. 1.8GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on a volume that uses a case-sensitive file system or on removable flash storage devices)
  5. 1280x800 display with 16-bit video card
  6. DVD-ROM drive
  7. Broadband Internet connection required for online services and to validate Subscription Edition (if applicable) on an ongoing basis

Silahkan Download di sini.

Adobe DreamWeaver CS5.5 portable (150MB)
Pilih yang Multiupload saja

Download lebih cepat dengan IDM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar